Profil

Terlahir tamvan dan berani dari rahim seorang ibu lah yaah, masa bapak. Gue tumbuh ceria serta bahagia karena hidup di keluarga yang bukan dari keluarga broken home, temen-temen yang satu hobi nyolong buah, main di sawah dan permainan tradisional lainnya pada era 90an.

Sejak kecil gue selalu bermain di luar rumah karena emang zaman dulu ngga ada wifi dan gadget, jadi yaaa mau ngapain di rumah terus. Memiliki wajah tamvan tapi badan tidak sepadan alias kurus tinggi najis, membuat gue merasa seperti manusia yang setengah menawan.

Skip lah yaah, soalnya gue ngga inget semua masa kecil gue. So, ceritanya gue udah remaja, udah ngga polos lagi terus tumbuh menjadi anak remaja yang nakal selayaknya anak remaja yang binal. Pada saat masa remaja itu gue mengalami banyak hal seru, mulai dari tau apa itu pacaran, berantem, kena kasus di sekolah, sampai merasakan jadi pemimpin untuk pertama kalinya memimpin komunitas motor yang beranggotakan sekitar 50 orang (keren ya? wkwkwk).

Tapi ya namanya juga hidup, pasti ada fase-fase yang pasti dialami. Tentu saja gue tidak menjadi anak nakal sampai dewasa, bukan karena taubat sih tapi karena bosan aja jadi anak nakal gitu-gitu aja dan mulai cari hal baru yang sekiranya lebih seru dari anak nakal. SMA kelas 3 menjelang UN dimana momen gue merenung untuk memikirkan mau jadi apa setelah lulus? Setelah bertapa di gunung merapi dan berkelana mencari kitab suci, akhirnya gue memutuskan untuk jadi orang bener. Bagi gue, jadi orang bener ternyata lebih menantang dan sulit dibanding jadi anak nakal.

Akhirnya gue masuk dimana gue menjadi seorang mahasiswa, mengambil jurusan sistem komputer dengan konsentrasi robotik karena saat melihat tulisan jurusan robotik di brosur, gue menghayal bisa bikin robot dan dibilang keren sama orang-orang hehehehe. Perkuliahan gue di awal itu disibukkan dengan belajar dan belajar, aktif di forum komputer yang ada di facebook, beli buku, tabloid komputer, baca banyak artikel, sampai rambut gue kribo ngga karuan. Kemudian gue mendirikan usaha kecil yaitu serpis komputer sampai saat ini yang gue beri nama Bhinneka Cendekiawan (BHIDIKIA) karena ternyata gue punya passion berwirausaha agar bisa jadi tajir laaah, biar ngga stuck jadi karyawan sampe tua. Di pertengahan kuliah, gue aktif organisasi BEM, UKM, dan Himpunan Jurusan. Walau pada akhirnya gue mendedikasikan diri untuk setia ke himpunan jurusan.

Dari perjalanan hidup gue yang banyak banget mengalami hal seru, menjadikan gue sebagai orang yang tegas, lugas, percaya diri, mempunyai banyak relasi, ramah, humoris, kritis, berani, openminded, pemimpin, sekaligus menjadi seorang yang nyeleneh. Banyak hal yang gue cobain karena gue senang belajar hal baru dan senang bertemu orang baru untuk bersosial.

Dalam hal pekerjaan pun sudah lumayan banyak pengalaman, mulai dari jadi operator warnet, pembicara di acara seminar, sampai jadi karyawan kantoran. Mulai dari resign, sampai merasakan dipecat sudah gue alami.

Well, salam kenal dari gue buat lo yang udah berkunjung di website gue dan terimakasih sudah membaca tulisan ini sampai akhir. Gue ucapin selamat datang di dunia gue, selamat menikmati jadi diri gue. Karena semua konten di sini merupakan buah dari sudut pandang, pemikiran, pengalaman, dan penglihatan gue.

Oh iya, kalau lo mau jalin bisnis atau berteman secara personal, bisa langsung ke sosial media gue dan bilang bahwa lo pengunjung website gue. Biar guenya seneng aja gitu website gue ada yang mengunjungi wkwkw kali aja ketemu jodoh dari visitor website gue ye ngga wkwkwk